English English Indonesian Indonesian
oleh

Usia Empat Tahun, Mercure Makassar Nexa Rayakan Prestasi, Kolaborasi, dan Kontribusi

FAJAR, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani kini telah memasuki usia keempat. Untuk merayakan momen bersejarah ini, mereka bakal menggelar berbagai rangkaian perayaan, seperti kolaborasi dan kontribusi sosial.

Rangkaian kegiatan ini tidak hanya dipersembahkan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Tetapi juga bentuk apresiasi kepada seluruh tamu yang telah memberikan dukungan dalam perjalanannya.

Salah satu highlight perayaan ini adalah kolaborasi bersama Telkom Property, dalam menyelenggarakan Lomba Voli, Tenis Lapangan, dan Badminton. Acara ini berlangsung selama 3-16 Agustus.

Tidak hanya itu. Mercure Nexa Cup II Futsal Competition juga menjadi sorotan utama. Kompetisi olahraga ini bakal berlangsung pada 11-13 Agustus, dan diikuti oleh perwakilan korporasi, instansi dan media, untuk memperebutkan piala tetap, piala bergilir, serta uang tunai.

”Kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi tradisi tahunan yang dipersembahkan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk masyarakat Makassar,” ujar General Manager Mercure Nexa, Wiwied Nurseka, Kamis, 10 Agustus 2023.

Ia menambahkan, dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga telah melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di SMK YAPTA Takalar, pada 15 Agustus mendatang.

”Melalui kegiatan ini, kami turut berkontribusi dalam perbaikan fasilitas sekolah dan memberikan pengetahuan mengenai industri perhotelan kepada para siswa. Hal ini diharapkan dapat memberikan bekal berharga bagi mereka dalam menghadapi dunia industri,” lanjutnya.

News Feed