English English Indonesian Indonesian
oleh

Usia Empat Tahun, Mercure Makassar Nexa Rayakan Prestasi, Kolaborasi, dan Kontribusi

Kemudian, puncak perayaan anniversary keempat ini akan diwarnai seremoni, yang akan berlangsung di Ballroom Mercure Makassar Nexa Pettarani. Pada momen ini akan ada penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung.

Wiwied berharap, Mercure bisa terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Dia menekankan komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan pelayanan yang makin baik dan unggul.

”Harapan kami, Mercure tetap menjadi pilihan utama masyarakat. Kami terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik agar pengunjung dan masyarakat tetap nyaman,” harapnya.

Marketing Communication Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mustahab Nur Iman mengatakan, rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama yang positif di antara semua pihak yang terlibat.

”Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam perayaan Anniversary ini. Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami melangkah maju dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu dan mitra kami,” kata dia. (wid)

News Feed