English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Kajari Balikpapan Jabat Asintel Kejati Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Mantan Kajari Balikpapan, Ardiansyah resmi menjabat sebagai asisten intelijen Kejati Sulsel. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjutak di Baruga Adhyaksa Kantor Kejati Sulsel, Senin, (07/08/2023).

Ardiansyah menjabat sebagai Asintel Kejati Sulsel berdasarkan keputusan jaksa agung RI no KEP-IV-334/C/07/2023 tentang pemindahan, penghentian, dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia. SK tersebut ditandatangani di Jakarta 20 Juli 2023 oleh Jaksa Agung Muda (JAM) Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono.

Sebelumnya Ardiansyah menjabat kepala Kejaksaan Negeri Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara pelantikan asisten Intelijen tersebut turut hadir para Asisten, Kabag TU, koordinator dan para Kasi serta beberapa jaksa fungsional pada Lingkup Kejati Sulsel.

Kajati Sulsel Leo Simanjutak mengatakan bahwa rotasi jabatan di lingkungan kejaksaan adalah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi. Upaya penataan melalui pergantian dan penyegaran ini dipandang perlu sebagai ikhtiar kejaksaan untuk senantiasa menjadi tetap kuat, lebih solid, dan lebih siap guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks. Pejabat yang ditunjuk pimpinan tentulah merupakan insan terbaik adhyaksa karena sudah melalui proses kajian mendalam, pertimbangan matang serta penilaian obyektif untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan dengan memperhatikan prinsip “The Right Man On The Right Place”.

News Feed