English English Indonesian Indonesian
oleh

Penuh Canda Tawa, KONI Sulsel Bagi-bagi Hadiah Jalan Sehat

FAJAR, MAKASSAR –– Ada yang menarik di akhir penyelenggaraan jalan sehat Anti Mager (malas gerak) yang diselenggarakan Pemprov Sulsel bersama IKA Unhas, Minggu pagi, 6 Agustus 2023.

Sebelum undian dikocok lalu diumumkan, sedikitnya 50 pegawai dan pengurus KONI Sulsel ikut berpartisipasi sebagai peserta jalan sehat yang dimulai dari depan Rujab Gubernur Sulsel. Lalu menuju ke Jl Haji Bau, sepanjang Pantai Losari, menyusuri Jl Jend Ahmad Yani, lalu kembali di Jl Jend Sudirman.

Berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, KONI Sulsel turut membagikan hadiah secara internal untuk pegawai dan pengurus induk organisasi olahraga tersebut. Sembari menikmati sajian kopi dan kuliner tradisional.

Ketua KONI Sulsel, HM Yasir Mahmud bersama Sekum KONI Sulsel Mujiburrahman B, menyiapkan beragam hadiah. Yakni lima buah kompor gas, lima buah setrika, lima rice cooker, 10 tumbler, 10 jam dinding, serta 15 amplop berisikan uang total Rp500 ribu dari kantong pribadi Ketua KONI Sulsel.

“Undian ini hanya sebagai hiburan. Selain menjadi Bagian dari peringatan jalan sehat Anti Mager, juga menjadi wadah silaturahmi dan wujud apresiasi atas kesolidan dan kerja keras pegawai dan pengurus KONI selama ini,” ungkap Yasir.

Yang menarik, proses berjalannya undian berlangsung jenaka dan penuh keakraban. Berbagai celoteh yang penuh hiruk pikuk membuat suasana menjadi gaduh. Setiap hadiah yang diundi akan diwarnai teriakan semangat dan tepuk tangan terutama hadiah kompor gas, rice cooker, dan setrika.  Namun ketika hadiah 10 buah tumbler diundi, tak satupun yang mengakui nomor yang terpilih. Adapun 10 nomor terpilih tersebut diklaim tanpa pemilik yang membuat suasana makin gaduh.

News Feed