English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Kanwil VI Makassar Gelar Khitanan Massal Gunakan Metode Top Sealer

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk apresiasi kepada kostumer dan calon kostumer, PT Pengadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar menggelar Khitanan Massal.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Jl Pelita Raya Nomor 3 Makassar, Kamis, 27 Juli 2023.

Kepala Departemen Business Support Pegadaian PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Nur Fadil menuturkan, kegiatan ini digagas dengan konsep pegadaian peduli yang berkolaborasi dengan beberapa klinik lokal maupun nasional.

“Jelang hari kemerdekaan, kita ingin beragi dan peduli kepada masyarakat. Yang selesai dikhitan kita kasih buku, tas, pulpen, dan uang saku. Tim dokternya dari medical pengabdian pusat,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan pegadaian peduli ini sebagai wujud terima kasih pihaknya kepada masyarakat yang telah menjadi menjadi pelanggan sehingga turut menyumbang untuk pendapatan Pegadaian saat ini.

“KegiAtan setiap tahun kita adakan, dan memang sudah masuk CSR tahunan,” katanya.

Awalnya pihaknya hanya menargetkan kuota 90 orang. Namun melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, sehingga pihaknya menambah kuota tersebut dan yang terdata sudah 180 orang.

“Tetapi kita ada tambahan kuota 10 lagi, jadi totalnya 190 orang. Kita buka secara umum, baik kostumer maupun calon kostumer. Ada dari Maros, Pangkep, dan Gowa. Jadi bukan hanya Makassar,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa yang bertugas ada 30 orang tim medis. “Biaya cukup medium, makanya kita cari dokter juga yang bisa dan siap berbagi bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

News Feed