English English Indonesian Indonesian
oleh

Penjualan Classy Yamaha Tunjukkan Tren Positif

FAJAR, MAKASSAR — Produk motor matik Yamaha, Classy Yamaha menjadi andalan di kelasnya. Dengan sasaran kaum milenial, dua produk yang masuk dalam Classy Yamaha yakni, Fazzio dan Grand Filano dengan teknologi Hybrid Connected.

Fazzio mencatatkan penjualan pada Januari 362 unit, Februari 408 unit, Maret 334 unit, April 314 unit, Mei 506 unit, dan Juni 456 unit. Dengan total 2.380 unit pada periode Januari hingga Juni di Sulselbar.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM Astam Sari Handayani mengatakan, pihaknya menjamin dan mengusahakan ketersediaan unit tiap bulannya di angka 450 unit. “Agar konsumen tidak menunggu terlalu lama,” katanya, Selasa, 25 Juli 2023.

Astam menambahkan, motor ini masuk dalam kategori Classy. Artinya matik yang berkelas dan dilengkapi fitur andalan serta full digital.

“Yamaha Fazzio Hybrid Connected merupakan motor Matic Hybrid 125cc pertama di Indonesia,” terangnya.

Teknologi Blucore Hybrid yang digunakan memadukan tenaga dari listrik dan bensin sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Serta dapat menghubungkan motor dengan smart phone dengan menggunakan Y- Connect.

“Sudah terkoneksi dengan HP jadi notifikasi panggilan dan pesan masuk bisa terlihat. Serta kita mendapatkan panduan perawatan, konsumsi BBM, lokasi parkir, pemberitahuan malafungsi, reves dashboard, notifikasi pesan dan panggilan, rangking (peringkat), riding log,” jelasnya.

Manager Promosi PT SJAM,  Sintya Conarta memaparkan, Fazzio memiliki fitur terkini yang mendukung teknologi Yamaha ramah lingkungan. Dengan menggunakan hybrid untuk menggabungkan listrik dan bahan bakar agar tidak terjadi pemakaian yang berlebihan.

News Feed