English English Indonesian Indonesian
oleh

Selesaikan S1 Kedokteran dan Urus Dua Anak, Fadilah Menginspirasi Kaum Hawa

Ia juga berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa yang selalu memberikan semangat dan dukungan satu sama lain selama perjalanan kuliah. Fadilah juga khusus menyampaikan penghargaan kepada seluruh orang tua mahasiswa, termasuk para mertua bagi mahasiswa yang sudah berkeluarga, atas cinta dan doa yang tak henti-hentinya mengiringi perjuangan mereka.

Anak dari Prof Dr HM Sidin Ali MPd, dan Dra Hj Hafsah Usman, MPd, serta menantu dari Prof Dr HM Wasir Thalib MS dan Dra Hj Ummu Kalsum ini berharap, prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Terutama para wanita, untuk tidak hanya menggapai prestasi akademik. Tetapi juga memperjuangkan peran penting dalam keluarga dengan penuh semangat.

Fadilah menceritakan bagaimana ia mendampingi suaminya, Riswandy Wasir, selama tiga tahun studi doktoral di Belanda. Sembari mengasuh kedua buah hatinya yang lahir di tengah-tengah perjalanan pendidikannya.

Perjuangan dan dedikasi yang tak kenal lelah menjadi ibu dan istri yang mendukung suaminya, tidak hanya menjadi tiang kekuatan dalam keluarga. Tetapi juga mempengaruhi semangat dan motivasi dalam meraih prestasi akademik yang luar biasa.

Sang suami, Riswandy Wasir, juga memberikan dukungan penuh terhadap karier pendidikan istrinya. “Saya akan selalu mendukung setiap langkah Fadilah dalam mengejar karier pendidikan yang gemilang. Mungkin dia bisa melanjutkan studi ke spesialis atau S2. Untuk urusan pekerjaan, kita serahkan saja pada Allah. Apabila itu baik untuk keluarga, saya yakin Allah akan memudahkan,” ujar Riswandy dengan tulus.

News Feed