English English Indonesian Indonesian
oleh

Selesaikan S1 Kedokteran dan Urus Dua Anak, Fadilah Menginspirasi Kaum Hawa

FAJAR, MAKASSAR — Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar yudisium Fakultas Kedokteran, Kamis, 20 Juli 2023.

Salah satu lulusan terbaik dengan IPK mencapai 3,95, Fadilah Aulia Rahma meraih predikat lulusan terbaik. Ia mendapatkan gelar dokter dengan cumlaude, serta menjadi sorotan dalam acara yudisium tersebut.

Dekan Fakultas Kedokteran, Prof Dr dr Suryani SpGK, dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan dan dukungan atas prestasi yang diraih oleh Fadilah. Ia juga menekankan pentingnya peran aktif mahasiswa dalam mencari pengalaman internasional sebagai tambahan pada perkuliahan di dalam kelas.

“Dalam dunia kedokteran yang dinamis, kami sangat mendukung mahasiswa yang berani mencari pengalaman di luar negeri untuk melengkapi wawasan mereka. Makin banyak pengalaman yang dimiliki, makin siap mereka menghadapi berbagai tantangan di dunia medis,” ujar Prof Suryani.

Suasana haru dan inspiratif pun turut menyelimuti acara tersebut ketika Fadilah memberikan sambutannya sebagai lulusan terbaik. Dalam pidatonya yang mengalir tulus, Fadilah menyampaikan perjalanan hidupnya selama menempuh studi kedokteran di Universitas Muhammadiyah Makassar.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar dan Fakultas Kedokteran atas kesempatan dan dukungan dalam menuntut ilmu. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan karyawan yang telah memberikan bimbingan dan dukungan selama studi.

“Rasa syukur dan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh dosen dan karyawan yang telah memberikan pengajaran dan bimbingan selama studi di Universitas Muhammadiyah Makassar. Tanpa dukungan mereka, pencapaian ini tidak akan terwujud,” ungkap Fadilah penuh haru.

News Feed