English English Indonesian Indonesian
oleh

Lari Lintas Alam Beautiful Malino Tumpah Ruah, Rute Lari 9 Kilometer Lewati Destinasi Unggulan

FAJAR, MALINO-Sebanyak 500 peserta dari berbagai daerah, ikut Lari Lintas Alam di depan Landmark Kota Bunga Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (16/7).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan lari lintas alam merupakan salah satu rangkaian dari Event Beautiful Malino 2023.

Lari lintas alam tersebut, berjarak 9 kilometer yang melewati rute yang memang menjadi salah satu destinasi unggulan yang ada di Kota Malino. Sehingga para runners sangat antusias untuk mengikuti lari lintas alam ini.

“Namun peserta dibatasi tidak boleh lebih dari 500 orang meskipun pendaftarnya kemarin lebih dari 1.000 orang karena lari lintas alam ini memang butuh pendampingan yang lebih ekstra,” ungkapnya.

Ia pun berharap event lari lintas alam ini bisa terus dilaksanakan dalam rangkaian event Beautiful Malino sehingga masih banyak lagi yang melihat keindahan alam khususnya pegunungan yang ada di Kecamatan Tinggimoncong.

Panitia Pelaksana Lari Lintas Alam, Iswandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan dan diikuti pelari dan komunitas lari yang ada di Sulsel.

“Kegiatan ini diikuti 500 orang peserta dengan rute yang dilalui para runners yakni start di Jalan Sultan Hasanuddin (Depan Hutan Pinus Malino), lanjut Lembah Biru, keluar di Batulapisi dan kembali ke Jalan Sultan Hasanuddin,” jelasnya. (wis/*)

News Feed