English English Indonesian Indonesian
oleh

Bubur Ayam Beras Merah Indo Angke Resmi Dibuka, Drumer Cilik Ilham Mappatunru Tampil Meriahkan

FAJAR, MAKASSAR – Dalam suasana yang meriah, pembukaan usaha Bubur Ayam Beras Merah Indo Angke di Pusat Kuliner BTP, Kota Makassar, diramaikan oleh penampilan energik drumer cilik, Ilham Mappatunru. Pada Sabtu, 15 Juli 2023, usaha kuliner ini resmi dibuka dengan menawarkan hidangan bubur ayam yang menggunakan beras merah sebagai bahan utamanya. Dalam acara tersebut, Ilo, seorang siswa kelas VI SD Inpes Antang 1/1, menyajikan penampilan menakjubkan dengan tabuhan drumnya.

Dengan usia 11 tahun, Ilo memukau para tamu dengan kemampuannya dalam memainkan drum dan membawakan salah satu lagunya yakni, Isabella. Meskipun masih berstatus sebagai siswa, bakatnya dalam musik telah menghibur banyak orang di acara pembukaan ini. Bubur Ayam Beras Merah Indo Angke, yang berlokasi di Jl. Poros BTP, Paccerakkang, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, buka setiap hari mulai pukul 07.00 Wita hingga 22.00 Wita.

Marhabang, pemilik Bubur Ayam Beras Merah Indo Angke dan alumni Linguistik Fakultas Sastra Unhas angkatan 1987, menjelaskan bahwa ia memilih beras merah sebagai bahan utama dalam bubur ayam ini karena kekhasannya yang unik dibandingkan dengan bubur ayam lainnya. Sejak pembukaannya satu minggu yang lalu, usaha kuliner ini sudah menarik perhatian 5-8 pelanggan setiap harinya. Harga seporsi bubur ayam disajikan dengan harga terjangkau, yaitu Rp13.000.

Pembukaan Bubur Ayam Beras Merah Indo Angke juga menjadi kesempatan bagi para alumni Linguistik Fakultas Sastra Unhas untuk bersilaturahmi. Acara ini menghadirkan suasana yang ceria dan ramah, sambil menikmati hidangan bubur ayam lezat. Dengan kehadiran drumer cilik Ilham Mappatunru yang menghibur, pembukaan usaha kuliner ini sukses mencuri perhatian pelanggan. (*)

News Feed