English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Pelayanan Maksimal, CPA Gelar Service Gathering

FAJAR, MAKASSAR-PT Cahaya Pengajaran Abadi (CPA) sebagai distributor resmi PT Shell Indonesia di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Kalimantan Selatan menggelar service gathering bersama dengan mitra kerja di Harper Hotel, Jl Perintis Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat, 14 Juli.

Kegiatan ini guna memperkenalkan layanan baru PT CPA bagi pelanggan yang diklaim akan meningkatkan efektivitas dan durabilitas kerja mesin di lapangan. “Kami bukan hanya menjual oli, tapi kita juga memberikan pelayanan yang mengarah pada produktivitas dan efisiensi pada pengguna,” kata kata GM Sales & Operations CPA, Yoga Ganesha.

Yoga menuturkan layanan yang diberikan oleh PT CPA dengan teknisi dan teknik khusus diklaim mampu menyaingi cara-cara tradisional dalam penanganan alat-alat berat di lapangan.

Ditambah dengan penggunaan Oli Shell, secara umum mampu meningkatkan produktivitas. Yoga mencontohkan beberapa pelayanan tersebut seperti lube implant improvement dan lube services.

Dia mencontohkan maintanance penggunaan wire ropes atau tali mesin yang umumnya banyak digunakan pada crane. Dengan peralatan khusus ditambah dengan Oli Shell, ini memberikan perlindungan kepada peralatan dengan lebih baik. Peningkatan ini bahkan diklaim dua kali lipat lebih baik dibanding dengan cara-cara konvensional.

“Biasanya yang menggunakan cara tradisional dan belum teruji secara ilmiah tidak bertahan lama. Jadi kita mendorong bagaimana membantu pelanggan untuk mendapatkan benefit dari penggunaan oli shell,” sambungnya.

Selain maintenance dalam pemberian oli, PT CPA juga memberikan pelayanan peningkatan SDM bagi para customer. Terkait bagaimana meningkatkan kapasitas teknisi untuk penanganan mesin. “Jadi kami tidak hanya berbicara tentang produk,” katanya.

Ia menjelaskan peserta service ghatering ini kebanyakan diikuti oleh perusahaan konstruksi, yang umumnya banyak menggunakan mesin di lapangan.

“Jadi kami melakukan training bagaimana wire ropes ini bisa lebih bertahan lama. Jadi ketahanan wiro pad bisa dua kali lipat dibanding dengan cara tradisional. Jadi kita tidak menyimpan ilmunya sendiri, tapi kita juga membagikan ilmunya kepada pelanggan,” katanya.

“Yang kami audit ini ekskavator, kami dari tim shell terjun langsung ke lapangan, apakah secara keseluruhan apakah ekskavator ini sudah sehat, apakah cara pemberian shellnya sudah benar atau sudah sehat,” tandas Yoga (an).

News Feed