English English Indonesian Indonesian
oleh

PT Vasco Ocean Lines Beli 5 Set Kapal Senilai Rp285 M

FAJAR, MAKASSAR- PT Vasco Ocean Lines baru saja menandatangani pembelian lima set kapal bersama PT Patria Maritim Perkasa untuk memperkuat pelayanan di bidang bisnis kargo laut. Nilainya berkisar Rp285 miliar.

Penandatanganan pembelian kapal dilakukan langsung oleh Direktur Tridaya Grup, William Gosal, yang membawahi PT Vasco Ocean Lines, Kamis, 13 Juli di Makassar.

William mengatakan, pembelian armada kapal tersebut, karena ingin memperkuat layanan armada dan memperluas jangkauan kerja sama dengan perusahaan di luar dari grup. Hal ini tentu saja dilakukan karena melihat bisnis kargo laut yang memiliki prospek bagus ke depan.

“Layanan ini mencakup kargo laut khususnya mining industry” ujar William.

“Kami telah bekerjasama dengan PT Patria Maritim Perkasa untuk pembelian armada tersebut dan berharap serah terima kapal dapat dilakukan pada awal tahun 2024” tambahnya.

Head of Commercial Marketing PT Patria Maritim Perkasa, Ryandicka Anugerah Putra mengatakan, pihaknya sangat mendukung visi dari Vasco Ocean Lines untuk dapat menjadi pemain utama pada bisnis kargo khususnya industri pertambangan dan mineral.

“Tentu saja kami mendukung Vasco Ocean Lines untuk jadi pemain utama di bisnis ini (kargo laut),” jelasnya.

Menurut Ryandicka, kerja sama ini juga dilakukan untuk mendukung aktivitas dari perusahaan tambang nikel yang ada di Indonesia khususnya Sulawesi.
Pada penandatangan kali ini, William Gosal didampingi oleh Thomas Liem selaku Direktur Operasional PT Vasco Ocean Lines, dan Ryandicka Anugerah Putra didampingi Julhari Gunanta Sembiring selaku Head of Business Consultant PT Patria Maritim Perkasa.

News Feed