English English Indonesian Indonesian
oleh

Lady Biker Touring ke Mandalika Gunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

“Alhamdulillah riding pertama kali terjauh saya, pulang pergi Jakarta ke Mandalika bersama lima motor Fazzio dan satu motor R15 berjalan lancar. Bener-bener pengalaman yang seru banget, menyenangkan, dan tidak terlupakan. Semoga tahun depan masih bisa dikasih kesempatan dan kesehatan buat explore ke kota lainnya,” tuturnya.

Tenry juga menjadi salah satu lady biker yang telah membuktikan keunggulan performa produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc melalui rute riding pulang pergi dari Jakarta menuju Mandalika bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang ditempuh dengan jarak lebih dari 2.800 Km selama sembilan hari.

“Seluruh history jarak berkendara serta kondisi sepeda motor selama perjalanan dapat dilihat lebih praktis melalui aplikasi Y-connect,” ucapnya.

Perjalanan Tenry diawali pada sore hari dari Jakarta, menempuh lebih dari empat jam perjalanan yang sempat diguyur hujan pada jalur Pantura melalui kota Probolinggo hingga bermalam di Salatiga. Kemudian melanjutkan perjalanan panjang selama lebih dari sembilan jam menelusuri tantangan jalur berpasir di Kawasan Semeru hingga mencapai puncak Bromo untuk menikmati sunrise.

Dengan penuh energi dan semangat, Tenry bersama rekan-rekan bertolak ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang untuk menikmati suasana malam Pandawa dan Jimbaran. Seiring fajar menyingsing, riding pun berlanjut ke Nusa Penida dengan bermalam sehari untuk menelusuri empat pantai ikonik, diantaranya pantai kelingking, broken beach, billabong beach, dan diamond beach.

News Feed