English English Indonesian Indonesian
oleh

Wow, Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Watampone!

FAJAR, MAKASSAR — Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Watampone Periode I Tahun 2022 (September 2022 – Februari 2023) telah sukses diselenggarakan. Acara ini berlangsung di Hotel Novena, Watampone, Sabtu, 24 Juni 2023.

Mengusung tema “Pede Menang, Banyak Hadiah”, kegiatan ini disambut positif oleh nasabah BRI yang hadir serta para UMKM BRILian Binaan BRI yang berpartisipasi. Hal tersebut merupakan wujud komitmen BRI untuk terus mendorong sektor UMKM untuk kebangkitan ekonomi kerakyatan.

Manajer Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Watampone, Nur Akram Ahmad mengatakan, kegiatan ini mendorong dan memberdayakan UMKM. Yang hadir di Bazaar UMKM BRILian adalah perwakilan UMKM setiap unit kerja di bawah supervisi BRI Kantor Cabang Watampone.

“Tentunya, kami berharap UMKM bisa naik kelas, berinovasi, dan juga berkontribusi positif terhadap perekonomian, khususnya di Watampone,” ujar Akram.

Acara ini juga memberikan edukasi kepada nasabah dan UMKM BRILian yang hadir agar menggunakan sistem pembayaran QRIS BRImo dalam setiap transaksi untuk mendukung inovasi pembayaran digital yang efisien dan efektif.

“BRI yang dari awal sudah membantu bisnis kami dalam bentuk bantuan modal usaha. Pada acara ini kita juga di edukasi untuk menggunakan sistem pembayaran digital melalui QRIS BRImo agar transaksi lebih mudah,” ujar Eka Pakar Handayani, salah satu UMKM BRILian Produk Sesambelan dari BRI Unit Bukaka Watampone.

Puncaknya melalui program Panen Hadiah Simpedes ini, BRI Kantor Cabang Watampone mengundi puluhan hadiah menarik dan hadiah utama satu unit All New Daihatsu Xenia yang dimenangkan oleh Jumari, nasabah BRI Unit Bengo Watampone.

News Feed