English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Komisi III DPRD Takalar Juara di Turnamen Bulutangkis Naitanawa Cup

FAJAR, TAKALAR-Persatuan Bulutangkis (PB) Naitanawa Bontosunggu Galesong Utara Takalar sukses menyelenggarakan turnamen bulutangkis bergengsi, Naitanawa Cup, yang berlangsung di gedung serba guna selama dua pekan, mulai tanggal 6-21 Juni 2023. Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari internal PB Naitanawa yang berasal dari berbagai kalangan.

Pertandingan sengit telah terjadi sepanjang kejuaraan Naitanawa Cup sejak hari pertama hingga akhir. Pada laga itu, pasangan Haji Suardi Mangka dan Hairil Anwar berhasil keluar sebagai juara pertama, sementara posisi juara kedua diraih oleh Sila dan Tompo. Adapun peringkat lainnya ditempati oleh Ust Lawang dan Dellu, serta Bella dan Tasbih. Para pemenang berhak mendapatkan trofi, kaus, dan dana pembinaan.

Menariknya, juara pertama turnamen ini adalah Hairil Anwar, yang juga merupakan Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi PKS Takalar, serta H. Suardi Mangka, Kepala Desa Galesong Kota. Ketua PB Naitanawa, Mustamin Pasang, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota PB yang berpartisipasi aktif dalam pertandingan internal tersebut.

“Saya mengapresiasi kekompakan teman-teman atas pelaksanaan turnamen internal ini, dan saya mengucapkan selamat kepada Pak Dewan dan Pak Desa yang berhasil menjadi juara dalam turnamen bulan Juni 2023. Selamat!” ujar Mustamin. Pernyataan tersebut didukung oleh Ketua Panitia, Dellu.

Penasihat Naitanawa, H. Ibrahim Lotteng, dan Ustaz Lawang menambahkan bahwa turnamen seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan. Mereka berharap bahwa turnamen ini dapat mempererat kebersamaan di antara anggota PB Naitanawa. “Insyaallah, turnamen semacam ini akan menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota PB Naitanawa,” ungkap H. Ibrahim Lotteng, yang juga merupakan anggota DPRD Takalar. (*)

News Feed