English English Indonesian Indonesian
oleh

Episode 533 Pertahankan Rating CSC, Karakter Eza Semakin Rumit

FAJAR, MAKASSAR-Sinetron Cinta Setelah Cinta (CSC), mengalami pengembangan cerita. Jalan ceritanya yang seru dan menarik, tak pelak menjadikan sinetron ini mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Saat ini dikisahkan bahwa setelah berpisah dengan Ayumi (Dinda Kanyadewi), Niko (Eza Gionino) menikahi Yumiko (Nadya Arina). Cerita pengembangan ini juga yang membawa CSC mencapai 533 episode. Bahkan tercatat mempertahankan rating utama pertelevisian. Tercatat per Rabu (21/6/2023).

Saat melakukan prescon virtual, Pemeran Karakter Niko, Eza Gionino mengatakan karakternya saat ini terbilang rumit. Pasalnya ada berbagai macam perspektif yang muncul. “Gue disini melakukan adegan perselingkuhan, ini pasti penonton terbawa emosi dan memandang tindakan jahat,” ucapnya.

Eza menjelaskan uniknya, keluarga besarnya yang di Kalimantan juga ikut menikmati alur cerita “Cinta Setelah Cinta” sejak awal tayang. Bahkan saat melihat karakter Eza sebagai pria selingkuh, mereka terbawa suasana. “Gue sempat kena omel karena karakter Niko,” ungkapnya.

Pemeran Karakter Yumiko, Nadya Arina mengatakan ia dan Eza sebelumnya pernah terlibat dalam project yang sama, membintangi berbagai sinetron, film, dan FTV. Lalu di pasangkan kembali di CSC setelah tujuh tahun.

Di sinetron ini imkata Nadya, ia harus akui kalau sama sekali tidak mempunyai kesamaan dengan karakternya tersebut. “Dari segi ambisius dan posesif. Bahkan sebelum syuting, ia berupaya mengambil referensi peran dari film Drama Korea,” tuturnya.

“Cinta Setelah Cinta” tak hanya dibintangi oleh Eza, Ririn, Nadya saja namun ada juga banyak nama artis ternama lainnya mulai dari Dinda Kanya Dewi, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Adjie Pangestu dan masih banyak lainnya. (wis)

News Feed