English English Indonesian Indonesian
oleh

PT SJAM Kembali Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP 2023 di Mandalika, Ini Persyaratannya

FAJAR, MAKASSAR-Yamaha Indonesia bersama PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) kembali mengajak konsumen setia Yamaha nonton langsung MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok.

Setelah sebelumnya nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika di Lombok pada 2022 lalu, program ini kembali dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen setianya. Cara ikutnya gampang, konsumen cukup melakukan pembelian motor Yamaha untuk unit tertentu selama periode Juni hingga September 2023.

Promo ini berlaku untuk pembelian motor Yamaha Vixion All Series, R 25 Series, M T15, MT 25, WR-155, XSR-155, Feego Series, Fazzio Series dan Gear 125 Series.

Manager Promosi PT. SJAM Sintya Conarta mengatakan tiket nonton gratis ini berlaku pada setiap pembelian motor all type Yamaha. “PT SJAM akan memilih konsumen yang beruntung. Kita akan melihat bagaimana antusias konsumen ke depannya,” kata Sintya, Senin, 12 Juni 2023.

Lebih lanjut, Sintya menyebutkan jika promo ini hanya berlaku untuk pembelian motor Yamaha di wilayah Sulselbar. “Bagi-bagi tiket gratis nonton MotoGP 2023 di Mandalika hanya berlaku di PT SJAM khusus wilayah Sulselbar, tidak ada yang lain,” pungkasnya. (sae)

News Feed