English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Yamaha Gear 125, Konsumen Berkesempatan untuk Berkurban

FAJAR, BONE-PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) area Sulselbar memberikan penawaran menarik bagi konsumennya pada Juni 2023. Penawaran menariknya berupa program bertema ”Gear Up Amalmu” yang berlangsung selama Juni 2023 hingga tanggal 20.

Promosi Yamaha area Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan bahwa program tersebut berlaku bagi konsumen yang membeli Yamaha Gear 125. Setiap pembelian Yamaha jenis tersebut maka mendapatkan kupon undian.

“Khusus di area marketing kami (Sulsel dan Sulbar), dari PT. SJAM memberikan promo spesial jelang Idul Qurban, dimana konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 akan mendapatkan kupon yang akan diundi setiap harinya,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa konsumen yang menang undian, akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2 juta yang langsung disumbangkan ke masjid untuk sedekah hewan Qurban.

“Uang senilai Rp 2 juta akan langsung disumbangkan ke masjid terdekat dari rumah konsumen yang menang undian. Uang tersebut diberikan ke pengurus masjid atas nama konsumen untuk dibelikan hewan Qurban,” tambahnya.

Program tersebut diundi setiap harinya hingga tanggal 20 Juni 2023, setiap hari ada 5 orang konsumen yang akan keluar sebagai pemenang. (sae)

News Feed