English English Indonesian Indonesian
oleh

Legislator PKS Bone Muhammad Ramli Berpulang, Bustanil: Kami Bersaksi Beliau Sangat Baik

FAJAR, BONE-Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone, Muhammad Ramli meninggal dunia. Alumnus Universitas Negeri Makasaar itu meninggal karena sakit di RSUP Wahidin, Kota Makassar, Selasa, 13 Juni 2023 dini hari.

Sebelumnya pria kelahiran 7 Desember 1989 itu sudah jarang terlihat di rapat rapat DPRD Bone dan dikabarkan menderita sakit beberapa tahun terakhir.

Anggota DPRD Bone, Bustanil Arifin yang juga satu kampung Muh Ramli membenarkan berpulangnya aktivis KEPMI Bone itu. ”Kita semua kehilangan, almarhum meninggal di RS Wahidin Makassar, dini hari tadi, mohon doanya semua,” kata Legislator Gerindra Bone itu.

Bustanil mengenal sosok Ketua Ketua KEPMI Bone Lapawawoi UNM periode 2010-2011 sebagai sosok kuat dan pekerja keras.

“Beliau adalah sosok yang sangat kuat dan punya kharismatik tersendiri, selama hidup tidak pernah menyusahkan orang bahkan sakitnya pun dilawan bertugas sebagai wakil rakyat sebagaimana mestinya,” kenangnya.

Bahkan Reses masa sidang kedua tetap dia laksanakan sebagai bentuk kecintaan dan tanggungjawabnya kepada masyarakat. “Kami bersaksi sosok beliau sangat baik,bersahaja beliau adik kelas saya juga di SMA, kami juga sama-sama di KEPMI Bone namun Allah berkehendak lain kami tidak bisa lagi sama-sama dalam melanjutkan pengabdian dan perjuangan, selamat jalan kawanku, Surga Allah menantimu,” tuturnya

Senada, Legislator Hanura Bone, Hasrul Harahab menuturkan Muhammad Ramli memang sudah lama sakit dan menjalani rawat jalan di RS Wahidin setelah kecelakaan beberapa waktu lalu. “Kita doakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ucapHasrul

News Feed