English English Indonesian Indonesian
oleh

Bunker Narkoba Ternyata Berada di Dalam Kampus UNM, Lima Orang Diamankan

Lebih lanjut, ia yang turut menyaksikan sejumlah polisi datang memasang garis polisi, mengatakan bahwa ada lima orang ikut diamankan. Namun, dirinya tidak mengetahui persis siapa saja mereka yang ditangkap. “Lima kulihat ditangkap,” sebutnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana membenarkan kejadian tersebut. Begitupun dengan lima orang diduga pelaku yang diamankan. “Ada lima. Cuman saya belum dapat data lengkap dan baketnya,” ucap Komang.

Sebelumnya Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan, mengatakan pihaknya menemukan bunker narkoba di salah satu kampus ternama di Makassar. Hal itu dikatakan Dodi saat ditemui di Mapolda Sulsel, pada Kamis 8 Juni. Hanya saja, dia masih enggan menyebutkan nama Kampus tersebut.

“Kampusnya, sementara belum bisa disebutkan. Yang jelas kita sudah temukan. Di Makassar. Kita belum eksos yah, kita masih menunggu momen. Karena kita sementara kejar itu jaringannya,” kata Dodi.

Diceritakan Dodi, di kampus tersebut pihaknya juga menemukan bukti transaksi jual beli narkoba di dalam bunker tersebut. Dari bukti transaksi itu, narkoba tersebut diduga dijual kepada para mahasiswa. (wid/*)

News Feed