English English Indonesian Indonesian
oleh

FJML-Polres Perkuat Sinergi Ciptakan Kamtibmas

FAJAR, PINRANG – Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) bersama Polres Pinrang menggelar pertandingan domino. Event ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Lomba ini turut diikuti oleh masyarakat, OKP, juga ormas se-Jabupaten Pinrang. Kegiatan ini berlangsung di Warkop Lin, Jalan Jenderal Sukawati, Pinrang, mulai 7 Juni sampai 21 Juni mendatang.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, hal ini bisa meningkatkan solidaritas antara FJML dan Polres Pinrang. Juga lapisan masyarakat di Kabupaten Pinrang

”Saya tentu apresiasi kolaborasi ini, yang dikemas dalam kegiatan domino, untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77. Ini juga bentuk silaturahmi bersama masyarakat Pinrang, serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang,” ujarnya, Rabu, 7 Juni.

Lebih lanjut Santiaji mengaku bangga, sebab banyak kreativitas yang muncul dalam proses menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini. Termasuk upaya yang dilakukan FJML.

”Ini bukan sekadar menampilkan kemampuan. Tetapi ini suatu budaya yang penuh dengan kebersamaan,” bebernya

Sementara Ketua Panitia kegiatan, Syahrul, tueut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ambil bagian dqlam penyelenggaraan lomba domino ini.

”Terima kasih Kapolres Pinrang yang telah memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini. Selain memperingati HUT Bhayangkara ke-77, ini juga momentum untuk memperkuat sinergitas kepada masyarakat,” terangnya.

”Kami ucapkan terima kasih juga atas dukungan dari para sponsor dalam menyukseskan kegiatan ini. Para juara akan diberikan uang pembinaan hingga doorprize dari sponsor,” tandasnya.

News Feed