English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Jebolan Idol Bakal Kolaborasi di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya dan Tiara Andini bakal memperlihatkan kolaborasi mereka di Makassar.

Ketiganya bakal hadir di konser “Diva Bernyanyi” yang akan digelar bank BJB bersama Promotor Imagine Promosindo dan Dimensi Entertainment. Di Parkir Lot Phinisi Mall Makassar, Sabtu, 10 Juni.

Managing Director Dimensi Entertainment, Pon Novia Satria mengatakan di event Diva Bernyanyi ini ada guest star Lyodra, Tiara dan Ziva. Mereka adalah talenta muda jebolan Idol yang berbakat dan lagu-lagu mereka sangat hits di Indonesia.

“Lagu-lagu mereka hits di kalangan anak muda, makanya banyak requesan kalau mereka yang dipilih di Diva bernyanyi ini. Sekarang akan di boyong ke Makassar mengobati kerinduan fans,” ucapnya.

Namun kata Pon Satria, tak hanya mereka bertiga, ada juga Yura Yunita dan Idgitaf di lineup. Mereka memiliki suara khas dan juga lagu-lagunya yang relate dengan anak muda jaman sekarang.

“Harapan kami dengan barisan Lineup artis Diva Bernyanyi 10 Juni mendatang, memberikan hiburan yang berkesan bagi seluruh warga Makassar yang akan hadir nanti,” ucapnya.

Untuk penampilannya, mereka bakal perform satu persatu. Namun kemungkinan ada kolaborasi perform antara Lyodra, Tiara dan Ziva. Sebab mereka ada satu lagu yang memang kolaborasi.

“Untuk durasi perform per artis maksimal adalah 60 menit, rundown masih kita provide 1-2 hari kedepan kita akan release juga siapa yang akan perform pertama dan akan menjadi gong perform di diva bernyanyi nanti,” tuturnya.

Diva Bernyanyi Makassar menyiapkan tiket sebanyak 6000 tiket. Pembelian tiket bisa lewat platform tiketdotcom. Ada tiga jenis kategori yaitu Festival, Diamond (Seating) dan Platinum (Seating),”

“Harga tiket bervariasi dan di awal release kita ada early bird tiket di harga 125.000 kategori festival. Kalau saat ini bisa lihat di tiket.com, ” ucapnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan ada promo tiket Konser Diva Bernyanyi bank bjb berlaku sepanjang periode 19 Mei 2023 hingga 9 Juni 2023.

Terdapat sejumlah skema penempatan dana fresh fund yang bisa diikuti nasabah untuk mendapatkan tiket kategori festival.

“Jadi ada empat skema yang atau cara menabung yang bisa dipilih untuk mendapatkan tiket konser Diva Bernyanyi. Setiap skema bakal mendapat 2 tiket,” ungkapnya.

Skema pertama adalah setoran dana di tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA. Dengan melakukan setoran awal Rp350.000. Untuk skema kedua, nasabah bisa melakukan setoran dana untuk di-hold selama 3 bulan dengan besaran Rp750.000.

Skema ketiga adalah setoran bulanan pada tabungan Dana Pensiun Lembaga Keuangan bank bjb (bjb SIAP). Sedangkan skema terakhir adalah skema penempatan dana di tabungan DPLK tanpa setoran bulanan.(wis)

News Feed