English English Indonesian Indonesian
oleh

DPD MAPPI Sulamapua Konsolidasikan Program Kerja

FAJAR, GOWA- Konsolidasi dan optimalisasi program kerja dalam rangka meningkatkan peran Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) yang profesional dan berintegritas DPD MAPPI SULAMAPUA melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) 2023 dilaksanakan dari 31 Mei hingga 1 Juni 2023 di Malino, Kabupaten Gowa.

Dalam pelaksanaannya turut hadir Ketua 1 DPN MAPPI Guntur Pramudiyanto,S.E.,M.Ec.Dev.,MAPPI (Cert.) dan Wakil Sekertaris 1 DPN MAPPI Dedy Susanto,S.E.,M.Ec.Dev.,MAPPI (Cert.)

Guntur Pramudiyanto berharap program kerja yang akan diputuskan benar-benar program kerja yang terukur dan dapat dilaksanakan dikepengurusan ini. Program kerja yang dirumuskan merupakan arah kebijakan DPD dalam kepengurusannya, apalagi DPD SULAMAPUA begitu luas cakupan wilayahnya.

“Sehingga program kerja nantinya dapat menyentuh semua anggota yang ada di wilayah cakupan DPD, misalnya di Papua, Ambon, Manado yang secara letak geografis cukup jauh dari Makassar,” katanya.

Guntur juga berharap pada pelaksanaan RAKERDA ini, DPD dapat menginformasikan kendala atau hal-hal yang selama ini ditemui dalam menjalankan amanah asosiasi yang nantinya akan disampaikan ke Dewan Pengurus Nasional.

Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA, Abdullah Najang,S.Si.,MAPPI (Cert.) mengungkapkan bahwa progam kerja ini merupakan program kerja disisa masa kepengurusan periode ini yakni sampai Oktober 2024.

Abdullah berharap pengurus DPD tetap solid dan fokus menjalankan program yang akan disahkan pada RAKERDA ini. Terutama Bidang Pendidikan dan Keanggotaan yang selama ini memiliki issue-issue sentral dalam melaksanakan program kerjanya.

News Feed