English English Indonesian Indonesian
oleh

INTI dan CVSKL Tanda Tangan MoU Kemudahan Pengobatan Jantung

FAJAR, MAKASSAR – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dan Cardiac Vascular Sentral Kuala Lump (CVSKL) secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam acara Mukernas IV Perhimpunan INTI, 1-4 Juni 2023 di Makassar Golden
Hotel, Jumat, 2 Juni.

CVSKL merupakan rumah sakit terspesialisasi yakni khusus di bidang jantung dan pembuluh darah di Malaysia.

General Manager CVSKL, Mr Wong Chun Keong mengatakan, melalui kerja sama ini, wisatawan medis akan dimudahkan untuk melakukan pemeriksaan maupun pengobatan jantung ke CVSKL, terutama bagi seluruh anggota Perhimpunan INTI.

CVSKL telah berhasil menangani berbagai kasus penyakit jantung dan pembuluh darah yang memiliki tingkat kompleksitas tinggi.

Para dokter ahli di CVSKL memberikan pelayanan yang berdedikasi tinggi dan selalu menyesuaikan dengan kondisi pasien.

“Ini berarti bahwa CVSKL dapat memberi pilihan cara penanganan yang mungkin tidak tersedia di pusat kesehatan lain.
Opsi tersebut menjadi mungkin karena tim dokter ahli di CVSKL sudah biasa menangani kasus-kasus dengan tingkat kompleksitas yang tinggi. Hal ini juga menjadikan CVSKL sebagai pusat rujukan untuk kasus-kasus jantung dan vaskular yang kompleks dari beberapa rumah sakit di Malaysia dan negara-negara di sekitarnya,” kata Mr Wong.

Tujuan bersama Perhimpunan INTI dan CVSKL ini untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang pilihan perawatan medis yang tersedia.

“Kerja sama ini akan membantu memprioritaskan kebutuhan pasien kami sebagai bagian dari visi kami menjadi Pusat Keunggulan untuk perawatan jantung dan pembuluh darah,” ujarnya.

News Feed