English English Indonesian Indonesian
oleh

Polda Sulsel Siap Salurkan 5.000 Bantuan Paket Sembako dari Buddha Tzu Chi

FAJAR, MAKASSAR-Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel menerima bantuan 5.000 paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Bantuan itu akan dibagikan untuk warga tidak mampu yang ada di Sulsel.

Bantuan nantinya akan disalur dalam berbagai kegiatan bakti sosial yang digelar Polda Sulsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Penyerahan bantuan paket sembako inj diterima langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H di Mapolda Sulsel, Selasa, 30, Mei.

Kapolda menyampaikan, setelah bantuan Paket sembako diterimanya, pihaknya segera mencari sasaran warga tidak mampu untuk diberikan. Utamanya kepada masyarakat yang masih terdampak pasca pandemi Covid-19.

“Dalam waktu dekat ini, paket sembako itu akan diserahkan ke Polres jajaran Polda Sulsel, yang mana untuk masing-masing Polres akan menerima sesuai jumlah yang ditentukan,” ujarnya.

Jenderal polisi bintang dua ini menyampaikan, pemberian bantuan sosial seperti ini sudah banyak dilakukan Polda Sulsel. Terutama untuk bantuan terhadap korban bencana alam.

Bukan hanya Covid-19, kata dia, bencana alam seperti yang terjadi di Cianjur, dan daerah lainnya. Polda Sulsel juga hadir.

Menurut dia, pemberian bantuan paket sembako dari Polda Sulsel sejalan dengan program kepedulian Polda Sulsel yaitu dalam program “EMPATI Building.

“Program ini ditujukan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 dan sebagai kepedulian sosial dari Polri untuk berbagi bersama,” tandasnya.(maj)

News Feed