English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Disdik dan DJPB Sulsel, MG Sulsel Hadirkan Ribuan Siswa Ikut Business Competition

Terdapat dua kategori bisnis yang diadakan dalam LPDP Business Competition 2023, yaitu Business Initiation Plan dan Business Growth Plan.

Kategori Business Initiation Plan diperuntukan untuk pengusaha yang memiliki ide atau rencana bisnis dan sudah menjalankannya maksimal selama dua tahun.

Sedangkan Business Growth Plan diperuntukkan untuk pengusaha yang bidang usahanya sudah berjalan lebih dari dua tahun dan memiliki potensi untuk lebih berkembang lebih besar. Peserta di kategori ini juga diminta untuk menunjukkan bisnis dan strategi pertumbuhannya yang jelas dan terperinci.

Ada banyak tema bisnis yang bsia diikuti di LPDP Business Competition 2023. Terdiri dari lingkungan, kesehatan, teknologi, pendidikan, bioteknologi, budaya dan pariwisata, industri kreatif, pertanian, peternakan, dan perikanan.

Kegiatan Kompetisi Bisnis LPDP ini terbuka luas bagi umum. Tidak hanya para awardee dan alumni penerima beasiswa LPDP, para pelajar SMA/SMK/MA/sederajat, mahasiswa, dan umum juga boleh mengikuti kompetisi ini. (ams)

News Feed