English English Indonesian Indonesian
oleh

Andalkan Bacaleg Milenial, Gelora Makassar Target 7 Kursi di DPRD Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Partai Gelora Makassar telah mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPU Makassar pada Minggu (14/5/2023), malam.

Hadir langsung Ketua Gelora Makassar E Z Muttaqien Yunus dan Rusdian SPSI selaku sekretaris bersama sejumlah pengurusnya dengan seragam khas Gelora.

Kepada wartawan Akink sapaan Ketua Gelora Makassar itu menyampaikan bahwa partainnya telah mendaftarkan 50 orang bacaleg di KPU Kota Makassar yang terdiri dari 17 orang perempuan dan 33 orang laki -laki.

“Diantaranya ada pengusaha, dai, RW, ojol, yang menggambarkan Gelombang Rakyat Indonesia. Kami datang ke KPU Kota Makassar menggunakan sepeda motor sebagai tanda bahwa Partai Gelora Indonesia adalah partai rakyat,” ujar Aking.

Akink menjelaskan bahwa dengan komposisi Bacaleg Gelora yang cukup menjanjikan, pihaknya menargetkan bisa dapat 7 kursi di DPRD Makassar.

“Tentu kami berharap bisa memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Makassar dan ada beberapa caleg milenial yang sangat potensial,” tuturnya.

Sementara itu, Rusdian menyampaikan bahwa, pihaknya optimis Partai Gelora akan menjadi pemenang di Makassar, mengingat pentolan partai yang didirikan Anis Matta Cs itu adalah politisi kawakan.

“Kan kalau kami ini memang sudah lama berpolitik, kayak saya dari PKS yang pindah ke Gelora. Tentu kami tahu cara di lapangan merebut hati pemilih,” ujarnya. (mum)

News Feed