English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Sulsel Daftar Bacaleg ke KPU, Amri: Serba Delapan Sesuai Nomor Urut

FAJAR, MAKASSAR-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan daftar bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU secara serentak se-Indonesia. Pendaftaran tersebut sesuai nomor urut PKS yang telah ditetapkan KPU.

Termasuk PKS se-Sulsel yang telah menjadwalkan mendaftar hari ini, Senin, 8 Mei. “Jadi serba delapan sesuai nomor urut. Kita sengaja untuk memperkenalkan kepada masyarakat,” kata Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid.

Ia mengatakan akan ke KPU secara rombongan dan akan hadir para pengurus, kader, anggota legislatif, dan sejumlah bakal calon legislatif.

“Karena bacaleg kita tidak wajibkan. Namun, ada yang mengonfirmasi mau ikut,” kata Amri. Ia juga menyebut rencananya rombongan akan hadir dengan menggunakan pakaian adat.

Berbeda dengan PKS Makassar yang akan menghadirkan seluruh bacalegnya. “Insyaallah seluruh BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan),” kata Ketua PKS Makassar, Anwar Faruq.

Anggota KPU Sulsel, M Asram Jaya mengatakan PKS merupakan parpol pertama yang dijadwalkan mendaftar pada 8 Mei. Meskipun beberapa partai juga sudah mengonfirmasi seperti Nasdem pada 10 Mei dan PKB 12 Mei. (mum/ham)

News Feed