English English Indonesian Indonesian
oleh

Srikandi PLN Hadirkan PLN Mobile ke Sekolah, Ratusan Pelajar Antusias

PLN Mobile pun dilengkapi dengan informasi-informasi kelistrikan, seperti promo kelistrikan maupun berita-berita terkini tentang kelistrikan hingga marketplace tempat berkumpulnya UMKM binaan PLN di seluruh Indonesia.

Srikandi PLN adalah turunan dari program Srikandi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digagas oleh Kementerian BUMN sebagai komunitas perempuan yang berkarya di badan usaha milik pemerintah dan berperan aktif melakukan pemberdayaan perempuan atau women empowerment baik di internal perseroan maupun sosial masyarakat.

Selain itu, kegiatan Srikandi Goes to School juga dilaksanakan di sepuluh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Makassar.

Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar sekaligus PLT Manager Perencanaan Sistem Kelistrikan, Rathy Shinta Utami berterima kasih atas antusias pelajar dan pengajar di SMAN 17 Makassar dalam sosialisasi PLN.

PLN Mobile, lanjutnya, adalah komitmen PLN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Bertambah lagi generasi muda dan keluarga besar pendidik yang menjadi mitra sebagai pengguna PLN Mobile. Kami berharap semakin meningkatnya pengalaman baik pelanggan terhadap PLN dan makin banyak yang menikmati kemudahan-kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile,” ujarnya. (ams)

News Feed