English English Indonesian Indonesian
oleh

Kadis Asman Calon Penerima Satyalencana Wira Karya

FAJAR, BONE — Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman diusulkan untuk menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Kementerian Sekretariat Negara RI.

Hari ini, Jumat, 5 Mei 2023, tim verifikasi terjun langsung lakukan verifikasi lapangan.

Ketua Tim Verifikasi, Elisa Cintia Dewi menuturkan, apa yang dilakukan saat ini termasuk dalam satu rangkaian verifikasi.

Kepala Dinas TPHP Bone Andi Asman Sulaiman memang diusulkan untuk mendapatkan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dari Presiden.

“Nah pastinya untuk mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan tersebut ada proses verifikasi dan ataupun pendalaman dari tim kami terkait layak atau tidaknya beliau untuk dianugerahkan atau disematkan tanda kehormatan dari presiden,” ucapnya Saat ditemui di Kantor DTPHP Bone, Jumat, 5 Mei 2023.

Ada beberapa proses verifikasi yang dilakukan. Di antaranya melakukan agenda verifikasi lapangan dan juga mendengarkan pemaparan dari calon penerima.

“Jadi kita dengar pemaparan langsung dari Pak Kadis kemudian nanti selanjutnya kami akan verifikasi lapangan dari apa yang dipaparkan betul tidak realitanya di lapangan seperti apa itu kami akan lihat semua,” tuturnya.

Ia menambahkann, calon penerima penghargaan menyampaikan terkait terobosan Layar Hatiku yang akan diangkat, di situ ada rumah rujukan ada pos satgasnya.

Melihat langsung pelayanan terhadap masyarakat dan kemanfaatan untuk masyarakat pertanian.

“Beliau sampaikan tadi bahwa di Layar Hatiku itu ada pembimbingan dan pendampingan kepada masyarakat,” paparnya.

News Feed