English English Indonesian Indonesian
oleh

Pordi Makassar Fokus Siapkan Atlet Jelang Kejurnas Domino

FAJAR, MAKASSAR – – Untuk menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) III Domino Indonesia pada 28 April mendatang, Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Makassar telah menyiapkan diri jauh hari sebelumnya. Di antaranya konsolidasi dan kesiapan mengutus atletnya kurang lebih 10 pasang.

Ketua Pordi Makassar, Andi Amrullah Djaya menyampaikan mensupport penuh gelaran Kejurnas ini. Termasuk mengupayakan keikutsertaan atlet Makassar dalam eksebisi internasional yang diadakan bersamaan dengan Kejurnas III tersebut.

“Adanya eksebisi domino internasional ini atas inisiasi Federasi Olahraga Domino Internasional PB Pordi. Kita upayakan juga ada atlet Makassar disitu,” beber Andi Amrullah. Pengacara yang juga mantan Anggota DPRD Makassar ini menyampaikan agenda seleksi untuk Makassar rencananya dilaksanakan pada 25 April 2023.

“Yang meraih tiga besar akan diutus sebagai peserta kejurnas yang biayanya ditanggung oleh Ketua PORDI Makassar,” bebernya. Ia menyilakan seluruh warga Makassar pecinta domino ikut ambil bagian. Sekedar diketahui Kejurnas yang menyiapkan total hadiah sebesar Rp100.000.000 ini akan berlangsung di Makassar, Sulsel pada 28 April dengan klasifikasi kejuaraan kelas ganda putra dan ganda campuran.

Pendaftaran peserta dibuka pada 20-26 April dengan syarat mendapatkan rekomendasi dari Pengprov Pordi asal atlet dan terdaftar pada Gardu Pengcam/Pengda ataupun Pengprov Pordi dari seluruh tanah air. (nas)

News Feed