English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo Bersatu Bersemangat Saling Bantu

FAJAR, MAKASSAR – Dalam program Astra Daihatsu Bersatu di bulan suci ramadan ini, Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo membagikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Al-Fina dan Jabal Rahmah serta bagi-bagi ta’jil sebanyak 200 paket.

General Affair DSO Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo, Hendra Randa mengatakan bahwa semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala.

“Alhamdulliah Kunjungan Panti Asuhan Al-fina, Lokasi 1 yang berlokasi Jl. Pettarani Kelurahan Sinrijala Kec. Panakkukang terlaksana dengan baik dan lancar,” katanya.

“Penyerahan Bantuan Sembako kepada pengurus Panti yang di saksikan dan di dampingi oleh Lurah Sinrijala, Binmas dan Babinsa Kel. Sinrijala,” lanjutnya.

Kemudian, penyaluran Donasi Sembako Panti Asuhan Jabal Rahmah, Jl. Hertasning. Lokasi Panti Asuhan ke 2 Kegiatan Donasi Astra Daihatsu Bersatu.

“Berbagi bersama sesama yang membutuhkan, Terima kasih atas partisipasi seluruh  karyawan yang sudah memberikan bantuannya,” tutur Hendra.

“Terima kasih buat rekan rekan Ikada dan perwakilan dari karyawan yang sdh berpartisipasi dalam penyaluran bantuan Astra Daihatsu Bersatu Melalui program Ikatan Karyawan Astra Daihatsu (Ikada) Social Responsibility,” lanjut Hendra. (ams)

News Feed