English English Indonesian Indonesian
oleh

Study Club Eleftheria Politic Buka Bersama Anak Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR-Study Club Eleftheria Politic menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Silaturahmi, Gowa pada Selasa (11/04/2023). Kegiatan ini melibatkan sekitar 35 anak yatim piatu.

Ketua Study Club Eleftheria Politic, Andi Muh Rifki Hakim, dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan ibadah, dan berlomba-lomba meraih kebaikan di bulan suci Ramadan.

“Apalagi sekarang bulan suci Ramadan yang meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba meraih kebaikan, banyaknya kekurangan dalam kegiatan kami ini tetapi saya harap untuk selalu berbuat kebaikan walaupun sekecil apapun itu,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini dapat mempererat silaturahmi antara anggota Study Club dengan anak panti asuhan.

Pengurus Panti Asuhan Silaturahmi menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Study Club Eleftheria Politic atas kebaikan yang telah dilakukan. Setelah kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan, acara ditutup dengan doa bersama yang diikuti oleh anak-anak panti asuhan dan seluruh anggota Study Club Eleftheria Politic. (*/)

News Feed