English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Soft Launching Freesia Resindence, Bertabur Promo Spesial

FAJAR, MAKASSAR-Gelar perdana soft launching cluster terbarunya, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) memperkenalkan hunian prestisius dengan desain yang menawan, Fressia Residence. Acara ini akan berlangsung di Marketing Gallery Tanjung Bunga pada Selasa, 28 Februari 2023.

Public Relation GMTD Anggraini mengatakan bahwa Freesia Residence memiliki konsep hunian yang nyaman, asri, dan berada di kawasan yang strategis sehingga sangat cocok untuk kaum milenail, keluarga, maupun untuk investasi.

Hadir di kawasan Green River View, Freesia Residence dibandrol dengan harga mulai dari Rp400 juta-an. Residence ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur demi kenyamanan dan keamanan pelanggan, serta berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau dan dikelola oleh Town Management yang profesional.

Dalam soft launching ini, Freesia menawarkan 4 pilihan dengan tipe yang berbeda diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m². Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5 persen, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC dan kanopi.

“Dalam gelaran soft launching Freesia Residence ini calon konsumen bisa langsung memilih unit yang diinginkan secara langsung dan dimeriahkan dengan beragam acara serta menggandeng bank-bank ternama untuk proses KPR yang lebih mudah,” pungkas Angki sapaannya. (ams)

News Feed