English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Sulselbar Apresiasi Nasabah Melalui Pengundian Double Untung Bernilai Miliaran Rupiah

FAJAR, BONE -Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. Bank Sulselbar gelar pengundian Double Untung. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Area Parkiran Palanet Cinema Watampone, 25-26 Februari 2023.

Setelah dilakukan pengundian yang menjadi pemenang grand prize satu unit mobil Toyota All New Avanza adalah nasabah atas nama Nuraeni dari kantor Cabang Sengkang.

Direktur Kepatuhan PT Bank Sulselbar, Dian Angriani Utina menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah Bank Sulselbar wilayah 3.

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada nasabah kita. Kita siapkan Grand Prize satu unit mobil BMW dan enam unit All New Avanza, 13 unit Sepeda Motor, dan beberapa hadiah lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengapa data rekening di wilayah 3 ini yang memenuhi syarat adalah 25255 rekening.

“Dan kupon yang telah kita cetak mencapai 1 juta lebih,” katanya.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan ini merupakan inovasi yang luar biasa dari Bank Sulselbar. Kegiatan ini mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat dan hal seperti inilah yang diharapan Presiden, bagaimana setiap daerah diminta untuk membangkitkan ekonomi daerah.

“Kegiatan ini akan menjadi bahan laporan kita kepada Bapak Presiden, bahwa ini sebagai upaya pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi. Ini bukti bahwa Bank Sulselbar mengambil peran dalam pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bone,” tuturnya. (sae)

News Feed