English English Indonesian Indonesian
oleh

Siapkan 400 Unit New Yamaha Grand Filano

FAJAR, MAKASSAR — PT SJAM kembali memperkenalkan produk motor metik yang terbaru. New Yamaha Grand Filano dengan dua tipe, yakni Luxury yang memiliki dua warna, dan Neo empat warna.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, pihaknya telah memperkenalkan New Yamaha Grand Filano ke publik pada 18 Februari 2023.

“Untuk pembelian sudah bisa inden. Dengan simpan nama atau simpan tanda jadi,” katanya, Senin, 20 Februari 2023.

Astam menambahkan, pihaknya akan menyiapkan 400 unit New Yamaha Grand Filano hingga akhir Maret mendatang.

Trainer Edukasi Sales Yamaha Institut SJAM, Oktavianto menambahkan, New Yamaha Grand Filano merupakan motor metik yang berkelas dari Yamaha, dengan konsep yang stylish dan mewah. Dilengkapi lampu yang full LED dan tampilan lampu yang seperti diamond.

“Jadi terkesan mewah kelihatannya. Mulai dari lampu depan, lampu belakang, dan lampu sen semua LED,” urainya.

Oktavianto menuturkan, motor metik keluaran baru ini juga dilengkapi dengan speedometer yang juga sudah full digital. Dengan tampilan yang lebih berwarna.

“Juga dapat terkoneksi dengan ponsel. Kemudian lubang isi bensin di depan. Bagasinya yang paling besar kurang lebih 27 liter,” lanjutnya.

New Yamaha Grand Filano 125 cc ini menyasar kelas urban di perkotaan. “Kalangan menengah ke atas. Tampilannya mewah,” pungkasnya. (sae)

News Feed