English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-70 Tahun, KALLA Konsisten Berkontribusi Dalam Memajukan Bangsa

FAJAR, MAKASSAR – KALLA memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 pada Selasa, 18 Oktober 2022. Berbagai rangkaian kegiatan digelar pada perayakan hari spesial tersebut.

Kegiatannya mulai dari Olimpiade Kalla, Townhall Meeting, Tabligh Akbar dan Kalla Open Innovation hingga berbagai lomba menarik berhadiah ratusan juta rupiah. Sejak awal 8 September hingga 16 Oktober 2022, KALLA telah mengadakan Olimpiade Kalla dengan berbagai macam lomba, diantaranya, e-Sport, Badminton, Football, Tennis Meja, Futsal, Tennis Lapangan, Basketball 3×3, Senam, Fun Bike, dan Fun Run.

Tepat pada 18 Oktober 2022, KALLA menggelar Townhall Meeting di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Office Building secara offline dan online yang diikuti seluruh karyawan KALLA.

Diusia 70 Tahun KALLA telah melalui perjalanan panjang dalam berkontribusi pada pembangunan dan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Timur Indoneisa, khususnya pada sektor dibidang perdagangan, transportasi, infrastruktur, property, manufaktur, energi, hingga pendidikan.

Dalam Townhall Meeting yang dipimpin langsung oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA, ia mengungkapkan pengembangan bisnis yang telah dilakukan KALLA meskipun dilanda pandemi dan gejolak ekonomi secara global, salah satunya dengan diresmikannya Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Poso Energy dan PLTA Malea Energy oleh Presiden Joko Widodo pada awal tahun 2022.

Menatap tahun 2023 ditengah ancaman resesi, KALLA tetap optimis memperkuat kapabilitas internal agar kuat menghadapi resesi dengan mengalokasikan sumber daya yang ada untuk program-program strategis berdampak jangka panjang.

News Feed