English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-70 Tahun, KALLA Konsisten Berkontribusi Dalam Memajukan Bangsa

“Terima kasih kepada seluruh Insan Kalla yang telah memberikan usaha terbaik untuk perusahaan kita, sehingga kita bisa bersama-sama memajukan perusahaan dan bangsa selama 70 tahun ini. Semoga dalam menghadapi tantangan ditahun 2023 nantinya kita tidak hanya bertahan tetapi juga mampu menciptakan prestasi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya “ tuturnya.

Hasil demografi karyawan yang didominasi oleh millennials hingga 59,47 persen juga membuat KALLA menghadirkan berbagai program untuk mendukung karir dan meningkatkan kualitas karyawan diantaranya Management Trainee Program dan kesempatan menjadi mentor dalam kolaborasi bersama Kampus Merdeka.

Selain itu, juga ada program inovasi (Kalla Open Innovation) dimana semua Insan Kalla berkesempatan untuk menjadi CEO dan berkolaborasi dengan seluruh bisnis KALLA. Saat ini total ide yang telah terdaftarkan adalah 137 ide inovasi, nantinya ide yang terpilih akan mendapatkan mentoring dan dukungan untuk menjalankan ide bisnis tersebut.

Nantinya ditahun 2023 perusahaan akan lebih berupaya lagi dalam menciptakan Work Life Balance bagi karyawan dengan adanya Employee Wellness Initiative Programs yang akan fokus dalam bidang Parenting, Health, Wealth, dan Working Culture (Gen Z).

Dalam Townhall Meeting, Kalla Group juga memberikan apresiasi perjalanan umrah kepada 18 karyawan yang menjadi Best Employee 2021. Dimana penilaiaannya berdasarkan atas dedikasi dan pencapaian para kandidat baik secara professional maupun personal growth di tahun 2021.

News Feed