English English Indonesian Indonesian
oleh

Jemput Bola, UT Datangi Mahasiswa

Program Pascasarjana dengan program magister S2 sebanyak tujuh prodi pilihan yakni, Ilmu Administrasi dengan akreditasi B dari BAN-PT, Manajemen (B), Ilmu Kelautan (B), Pendidikan Matematika (B), Pendidikan Dasar (B), Pendidikan Bahasa Inggeris (B), Lingkungan (B). Program Doktor (S3), dengan dua pilihan Doktor Ilmu Manajemen dan Doktor Administrasi Publik.

“Tahun akademik penerimaan mahasiswa baru 2022, secara nasional ada 100 ribuan mahasiswa yang diterima mendaftar. UT Makassar ada sekitar makassar 2000 lehih mahasiswa baru. Pihak UT masih memberi kesempatan pendaftaran maba Diploma dan S1 hingga 22 Agustus 2022. Rencana akan dijadwalkan lagi penerimaan mahasiswa baru 2022.2 bulan November dan Desember 2022,” ujar pria yang karib disapa Rahman tersebut.

UT telah mendapat Akredirasi Institusi nilai B dari BAN-PT. Secara internasional, UT telah memperoleh Akreditasi Internasional dan Sertifikasi Kualitas dari the International Council for Open and Distance Education (ICDE) Standard Agency (ISA), dan UT telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000 dari Badan Sertifikasi SAI Global dan SGS.

News Feed