English English Indonesian Indonesian
oleh

Hino Kumala Kenalkan Truk Standar Emisi Euro4

Mesin common rail Hino Euro4 juga memiliki Variable Nozzle Turbo (VNT) untuk meningkatkan suplai udara ke ruang bakar untuk menghasilkan tenaga secara responsif, serta ECU generasi terbaru yang telah terintegrasi dengan EDU.

“Dengan beragam teknologi di dalamnya membuat mesin common rail Hino memiliki emisi gas buang ramah lingkungan, efisiensi bahan bakar yang baik, dan menghasilkan suara mesin halus dan minim getaran,” bebernya.

Ivan juga mengatakan pelanggan tidak perlu khawatir. Mesin baru common rail yang tak hanya memenuhi regulasi Euro4, tetapi juga tangguh, ekonomis, dan ramah lingkungan.

“Pelanggan dapat merasakan langsung truk tersebut dalam event test drive Hino Euro4 yang diadakan Hino Kumala,” terangnya.

Pada momen Dutro Gathering, pelanggan yang melakukan pembelian memperoleh banyak keuntungan dan hadiah berupa gratis voucher belanja senilai Rp2 juta, gratis asuransi kecelakaan diri untuk driver, gratis strainer kit dan gratis servis dua tahun atau 40.000 km, syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus di Euro4 ini, eksterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis.

Selain itu ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian. Perubahan desain juga terdapat pada bagian interior.

Di mana terdapat perubahan warna dashboard, door trim dan kursi yang kini berwarna cokelat yang memberi kesan mewah, nyaman, dan modern.

News Feed