English English Indonesian Indonesian
oleh

PB Inkanas Beri “Dan 4 Kehormatan” kepada Kapolda Sulsel

FAJAR, MAKASSAR– Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional (PB Inkanas) memberi apresiasi besar atas perkembangan karateka di Sulsel.

Apresiasi khusus pun diberikan PB Inkanas ke Kapolda Sulsel yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Inkanas Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana.

Penghargaannya berupa Dan 4 Kehormatan diserahkan langsung Ketua Dewan Guru PB Inkanas, Ellong Tjandra ke Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana pada gelaran Kejurda Piala Kapolda di GOR Unhas, Sabtu, 16 Juli.

Ketua Dewan Guru PB Inkanas, Ellong Tjandra mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk kehormatan yang diberikan ke Kapolda Sulsel sebagai ketua Inkanas Sulsel. “Hal ini tidak terlepas dari dukungan penuh pak Kapolda atas perkembangan karate dan Inkanas di Sulsel,” ujarnya.

Terlebih pada Kejurda Piala Kapolda ini diikuti 715 karateka. Sebuah kebanggaan besar melihat pertumbuhan karate di Sulsel.

Pada pembukaan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana memberi apresiasi besar atas terlaksananya kejurda tersebut. Serta ucapan terima kasih atas kehormatan yang diberikan.

“Tujuan kita mencari bibit karateka yang baik dan disini sudah terlihat,” katanya.
Harapannya, bibit atlet tersebut bisa bertarung di tingkat nasional. (sal)

News Feed