English English Indonesian Indonesian
oleh

Hino Kumala Kenalkan Truk Standar Emisi Euro4

FAJAR, MAKASSAR — Mengapresiasi pelanggan setia, Hino Kumala menggelar Customer Gathering bertajuk “Dutro Gathering Hino Euro4” di Hotel The Rinra, beberapa waktu lalu.

GM Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, mengatakan acara tersebut merupakan gathering tatap muka yang dilaksanakan pasca pandemi Covid-19 terkendali dengan baik di Indonesia. Gelaran tersebut berlangsung meriah dengan tebaran hadiah dan ragam suguhan entertainment yang menghibur pelanggan.

“Hadiahnya berupa dua dispenser, satu ricecooker, tiga mesin cuci, dua kulkas satu pintu, tiga TV LED 32 inci, dan satu TV LED 43 inci,” katanya, Minggu, 17 Juli.

Ivan menambahkan, pada gelaran tersebut juga diperkenalkan line up truk standar Emisi Euro4 yang telah dipasarkan di wilayah Sulawesi. Semua model truk dan bus Hino di Indonesia berstandar Euro4 memiliki banyak penambahan fitur-fitur baru yang canggih.

Fitur canggih yang disematkan pada kendaraan Hino Euro4 yakni sasis yang kuat teruji di lapangan, gross vehicle weight (GVW) yang lebih optimal, sistem pengereman yang responsif menggunakan full air brake dan ABS, hingga sistem bahan bakar dengan mekanisme tiga kali penyaringan bahan bakar dan injector dengan full Diamond Like Carbon (DLC) untuk meningkatkan ketahanan aus.

Mesin common rail Hino sudah dilengkapi Diesel Oxidation Catalyst (DOC) untuk mengurangi emisi gas buang karbon monoksida (CO), dan Hidrokarbon (HC) selain itu terdapat Exhaust Gas Recirculation (EGR) untuk menurunkan kadar emisi gas buang NOx, dan Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk model tertentu.

News Feed