English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Bagikan 27 Hadiah Umrah

Elvira Anita, salah satu pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah umrah. Ia mengucapkan rasa syukur. Pelanggan asal Makassar ini sebelumnya telah membeli kendaraan Veloz di Kalla Toyota Mal Ratu Indah.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT dan kepada Kalla Toyota. Saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf. Tak terkira begitu banyak kejutan spesial yang diberikan oleh Kalla Toyota dan yang lebih spesial terima kasih buat Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah yang sudah memberikan pelayanan yang begitu memuaskan,” ungkapnya.

27 pelanggan yang beruntung memenangkan grandprize umrah yakni Nova Petrus Salomo (Makassar), Faradiba Sugama (Gowa), Firdayanti Rasyid (Sidrap), Muhammad Fadil Iqbal (Makassar), Muh Ramli (Makassar), Sukur Saing Halima (Poso), Eni Samsuddin (Palopo), Incepati (Palu), Muhammad Asroni (Palopo), Mardawia M Parenreng (Makassar), Anwar Sadak (Gowa), Andi Mazrat (Maros), dan Ratnawati (Bulukumba).

Inda Rukmana (Maros), Sahra Saad (Makassar), Rivandy Leonardy (Makassar), Itadeviana (Bone), Yuswanti Yusuf (Mamuju), Ronald (Palu), Chrismayanti Liling Padang (Makassar), Sulfiana (Makassar), Fitriani (Sengkang), Arafah (Parepare), Syerliana (Kendari), Erny Waty (Kendari), Imran (Polman), dan Elvira Anita (Makassar).

Di bulan ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja Rp3 juta. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grandprize ini satu unit Toyota Agya.

News Feed