English English Indonesian Indonesian
oleh

Sapa Pelanggan di Makassar, Telkomsel Hadirkan Band Mocca

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Telkomsel menghadirkan band lawas Mocca untuk hibur pelanggan dan pengunjung Trans Studio Mall (TSM).

General Manager Marketing Communication Telkomsel Area Pamasuka, Basuki Ebtayani menuturkan, gelaran ini sekaligus menjadi momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel ke-27.

“Di sini kita selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ucapnya pada acara meet and greet bersama Mocca di Fireflies TSM, Minggu, 19 Juni.

Ia mengatakan, pelanggan yang terpilih mengikuti gelaran meet and great adalah pelanggan terpilih Telkomsel. Menurutnya masyarakat selalu bisa beradaptasi dengan produk digital terbarukan dari Telkomsel.

“Ini event pertama dan kita lihat sangat diterima baik oleh masyarakat di sini. Kita lihat nanti evaluasinya jika baik kita akan adakan lagi,” paparnya.

Vokalis Mocca, Rina menuturkan, selama dua tahun pandemi membuatnya pertama kali kembali tampil di Makassar. “Di konser ini kita akan bawakan 12 lagu untuk menghibur penggemar di Makassar,” ujarnya.

Meski dalam kondisi pandemi, pihaknya tetap produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaik. “Buktinya, tahun 2020 kita tetap keluarkan album. Yang pasti kita selalu produktif selama pandemi,” bebernya.

Untuk saat ini, pihaknya tengah berupaya mengikuti perkembangan zaman yang semakin meningkat pesat. “Kita sedang merambah dunia NFT, di sana orang-orang mengoleksi karya seni secara digital. Dan kita sudah mengeluarkan beberapa karya di sana,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed