English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadapi Real Madrid, Liverpool Terlalu Percaya Diri

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mewakili pemain The Reds dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan membela Mohamed Salah yang banyak diserang pemain Madrid. Menurutnya, Salah sama sekali tidak kehilangan respek. “Dia tidak bermaksud mengatakan itu, iya kan, Mo?” katanya.

Namun, Henderson kemudian mengatakan bahwa ia mengerti perasaan Salah yang cedera di final 2018. “Saya bisa mengerti dari sudut pandang Mo, itu adalah waktu yang sangat emosional, sangat sulit baginya dan sulit untuk semua orang,” jelasnya.

Luis Diaz sementara itu memastikan Liverpool tidak akan kehilangan kewaspadaan di final. “Kami tahu apa yang dimiliki Real Madrid, tim hebat itu, pengalaman yang mereka miliki,” katanya kepada media klub.

Sang winger juga yakin mereka bisa meladeni Madrid. “Kami akan bersaing dengan apa yang akan mereka lakukan. Saya selalu memimpikannya (final), terlebih lagi melawan tim seperti Real Madrid. Saya hidup dalam mimpi. Saya ingin memanfaatkan momen ini dan bahagia,” tegasnya.

Liverpool saat ini masih berharap-harap cemas menantikan kesiapan Virgil van Dijk, Fabinho, dan Thiago Alcantara. Sebaliknya, Madrid dipastikan bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. (amr/*)

News Feed