English English Indonesian Indonesian
oleh

Selamat, NMAX “Motor Paling Membahagiakan”

FAJAR, MAKASSAR — All New NMAX 155 Connected dinobatkan sebagai tipe “Motor Paling Membahagiakan” dalam ajang penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang berlangsung pada di JIEXPO, Jakarta. Hal ini semakin meneguhkan posisinya sebagai motor impian (dream bike) yang diinginkan oleh banyak orang.

Penghargaan tersebut adalah hasil dari survei yang dilakukan oleh Media Otomotif Group bekerja sama dengan lembaga survei yang melibatkan lebih dari 1.500 responden di 34 provinsi di Indonesia yang digelar selama periode Februari-Maret 2022.

Dari berbagai tipe sepeda motor yang disurvei, hasilnya All New NMAX 155 Connected berhasil meraih perolehan angka indeks kebahagiaan tertinggi mengalahkan tipe sepeda motor lainnya.

Adapun indikator yang dinilai meliputi fitur teknologi, merek, realibilitas, performa, dan keandalan mesin. Sementara dari sisi emosional, pengendara merasa tidak terintimidasi dengan tipe sepeda motor lain dan lebih percaya diri dengan kendaraan yang digunakan.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, (PT. SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunandar menuturkan, selama kurun waktu lima tahun terakhir, permintaan untuk tipe NMAX Yamaha memang terus meningkat drastis. Bahkan dua tahun pandemi tidak membuat permintaan tipe ini menurun.

Sebagai contoh, pihaknya membukukan total penjualan Januari hingga 20 April 2022, menunjukkan capaian yang positif. Dengan rincian penjualan Januari 7.988 unit, Februari 8.029 unit, Maret 9.477 unit, dan 1-20 April sebanyak 6.635 unit. Dari total empat bulan tersebut NMAX series mencapai penjualan di angka 9.689 unit.

News Feed