English English Indonesian Indonesian
oleh

Eksekutor Suruhan Kasatpol PP Pakai Senpi Polisi Lain Habisi Selingkuhan Istri Siri

Ikut Terdampak

Kasus penembakan ini sangat berdampak. Tak hanya kedua keluarga baik korban maupun otak pelaku penembakan.

Tak terkecuali, sosok wanita bernama Rachmawati yang diduga pemicu Iqbal Asnan cemburu buta hingga tega menghabisi nyawa anggota PRC 1 Dishub Makassar (Najamuddin, red).

Pantauan FAJAR, Selasa, 19 April, Kepala Seksi Moda Transportasi Publik Dishub Makassar itu, (Rachmawati, red) tampak tak hadir di kantor.

Ruangnya terletak di Lantai 1, bagian belakang tepat pintu masuk Kantor Dishub Makassar, Jalan Malengkeri Raya, Tamalate.

Aktivitas pegawai lain seperti biasanya. Hanya saja, Rachmawati tak berada di ruangannya.

Kadishub Makassar Iman Hud tak ingin membebani anggotanya yang disebut-sebut sebagai saksi kunci penembakan Najamuddin yang juga personel Dishub Makassar.

Iman Hud menuturkan bilamana pihaknya telah memberikan kesempatan kepada Rachmawati untuk menenangkan diri. Apalagi, sebelumnya telah menjadi saksi dalam kasus ini.

“Saksi kunci termasuk kepala seksi kami, tentu merasakan dampaknya. Makanya kita berikan dulu keleluasaan untuk tidak masuk bertugas dulu. Proses pemeriksaan dia pun pastinya masih berjalan. Namun, bukan berarti saya melarang dia ke kantor,” ujar Iman Hud.

Dia pun bukan tersangka, meski tak dipungkiri karakternya sudah banyak dibicarakan masyarakat. Goncangan batin pastinya sangat ia rasakan.

Penggambar

Sahabuddin terbukti ikut mengancam korban sebelum tewas tertembak. Kedekatan Sahabuddin alias Abud dengan Iqbal Asnan sudah terjalin sebelum otak pelaku itu menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kadishub Makassar.

News Feed