English English Indonesian Indonesian
oleh

SSB BSF IAIN Bone Tampilkan Tari Pabbarani Makkunrai Pada HJB Ke-692

Sebagai bentuk apresiasi, ia memberikan dana bantuan kepada SSB BSF IAIN Bone sebesar Rp50 juta.Ketua Umum SSB BSF, Aswin mengucapkan, dana tersebut akan digunakan pada kegiatan spektakuler SSB BSF Juni nanti. 

“Saya atas nama lembaga berterimakasih kepada Pak Andi Amran atas bantuan yang diberikan kepada kami, dan Insya Allah dana 50 juta ini akan kami maksimalkan untuk kegiatan besar kami sebagai pekerja seni yaitu Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) Se-Sulselbar yang akan digelar pada Juni 2022 mendatang,” jelasnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HJB banyak menarik perhatian dan dihadiri oleh para pejabat. Hadir dalam perayaan HJB tahun ini, Hakim Agung RI, Ibrahim; Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid; Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman; dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.Kemudian ada juga Bupati Bulukumba, A Muchtar Ali Yusuf; Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim; Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana; dan Ketua DPRD Morowali Utara, Megawati Ambo Asa. (tam) 

News Feed