English English Indonesian Indonesian
oleh

BNI Wilayah 07 Teken MoU dengan RS Pertamina Royal Biringkanaya Makassar

MAKASSAR, FAJAR–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan solusi yang terintegrasi dan berbasis digital dalam layanan keuangan. Salah satunya dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan Kerja sama dengan Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar terkait pemanfaatan fasilitas jasa dan layanan perbankan.

Penandatangan PKS ini dilakukan Jodhy Aditya Wardana Pemimpin BNI Cabang Mattoangin dengan dr. Muhammad Ahsan, MARS Direktur Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, disaksikan langsung Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar, Hadi Santoso. Turut Hadir dalam penandatangan MoU tersebut, Bimawan Singgih Wakil Pemimpin Wilayah 07 Bisnis Komersial, dr. Sri Rejeki Wakil Direktur Medical Service Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, Djoko Matyanto Wakil Direktur Service Support Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, Dahlia Wakil Direktur Keuangan Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar. Penandatangan nota kesepahaman dan kerja sama tersebut berlangsung di Hall Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, Kamis, 24 Februari 2022.

Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatangan kerja sama ini merupakan bentuk sinergitas antara BNI dan Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara. Sebelumnya, Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) terlebih dahulu juga telah menjalin kerja sama dengan BNI. Bentuk kerja sama tersebut diwujudkan dengan hadirnya fasilitas Lounge BNI Life di RSPP untuk memberikan health service yang excellence.

News Feed