English English Indonesian Indonesian
oleh

KKN Kebangsaan, Taruna Akmil Bakal Gabung Bersama 3.000 Mahasiswa dari 85 PTN

Apalagi, lanjut Willy, dengan kesediaan Kasad untuk hadir  dan sekaligus memberikan pembekalan bagi para mahasiswa KKN Kebangsaan 2022 di Kalteng menunjukkan keseriusan dan komitmennya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dari ancaman yang ingin menggangu harmoni dan kebhinekaan yang sudah terajut, baik dari eksternal maupun internal.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo juga menyambut baik pelaksanaan KKN Kebangsaan ke-10. Dia berjanji memberikan dukungan anggaran serta hadir memberikan pembekalan bagi mahasiswa berprestasi dari perguruan tinggi negeri seluruh Indonesia.

“Saya menyambut positif  kegiatan KKN Kebangsaan ini karena selain ajang berkumpulnya para mahasiswa berprestasi sebagai generasi pemimpin bangsa masa depan juga sekaligus kegiatan ini mendukung  food estate Kalteng dalam rangka memperkuat kedaulatan pangan nasional kita,” ujar  Bambang Soesatyo (Bamsoet), saat menerima audiensi panitia pelaksana KKN Kebangsaan 2022 di Gedung MPR/DPR kompleks parlemen senayan  Jakarta, Selasa, 15 Februari. (*/ham)

News Feed